Unordered List


Sesuai dengan pesugihan yang kami jalankan untuk membantu orang yang membutuhkan yaitu pesugihan putih,pesugihan yang tidak merugikan ataupun menjerumuskan dan insya ALLAH hasil yang kami berikan berkah dan bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga.
Untuk anda yang ingin melakukan pesugihan anda tidak perlu kemana mana untuk mencari tempat ataupun orang yang yang bisa membantu anda.Sebab sekarang anda sudah berada pada situs yang tepat situs yang akan menuntun anda pada orang yang bisa dan akan membantu anda mendapatkan semua yang anda inginkan.
Adapun jenis pesugihan yang kami jalankan untuk membantu anda adalah :
  1. PESUGIHAN DANA GAIB.
  2. PESUGIHAN UANG BALIK.
  3. PESUGIHAN TUYUL
  4. PESUGIHAN PELANCAR DAN PENGLARIS USAHA. Khusus untuk pesugihan dana gaib atau penarikan dana gaib lamanya proses dan besarnya mahar itu tergantung dari tingkat atau besarnya dana yang ingin diterima atau didapatkan.
  5. Proses ritual penarikan dana gaibnya butuh waktu 24 sampai 36 jam. Untuk keterangan lebih jelas hubungi MBAH SUGANTI. Khusus untuk pesugihan uang balik hanya bisa dilakukan orang yang tinggal di dalam negri saja sebab jenis uang yang digunakan adalah pecahan Rp 100,000 dan untuk proses ritual pengisian kodang butuh waktu 7 jam.
Khusus untuk pesugihan tuyul perlu kami jelaskan untuk pesugihan tuyul disini tuyul tidak kami jual melainkan hanya kami sewakan dengan sitem kontrak dan besarnya mahar tergantung dari berapa lama andaingin menyewa tuyul kami.
Untuk keterangan lebih jelas hubungi MBAH SUGANTI untuk konsultasikan masalah usaha anda.
Syarat dan ketentetuan yang wajib dipenuhi untuk bisa kami bantu adalah:
  1. Bisa menjaga sikap (sopan,jujur,) dan tidak akan lupa diri.
  2. Punya keyakinan dan tetap optimis untuk dapatkan hasil.
  3. Benar benar ingin dibantu dan memang benar dalam kesulitan dan memang perlu dibantu. Demikian ulasan pesugihan yang kami jalankan dari dulu sampai sekarang untuk membantu orang yang memang memerlukan bantuan.Sebab itulah kami sudah sangat dipercaya dan dikenal oleh banyak orang baik itu dari luar negri maupun dalam negri.
MBAH SUGANTI' © 2017. All Rights Reserved.
Template SS FOIL By ENAK , Powered By DUKUN SANTET