Unordered List

 

Memisahkan pasangan yang sudah saling mencintai termasuk hal yang sangat sulit, apalagi kalau mereka sudah tahunan menjalin hubungan cinta yang harmonis.
Menurut pandangan Agama, ketika kita mencoba untuk memisahkan orang yang sudah berkeluarga, merupakan perbuatan yang sangat terlarang, atau secara Hadits adalah: "Dosa Besar" apalagi kalau ia sudah memiliki beberapa anak.


Menurut Hadits:
Rasulullâh –shallallâhu ‘alaihi wa sallam – bersabda:


    عَنْ أَبِيْ هُرَيْرَةَ – رَضِيَ اللهُ عَنْهُ – قَالَ: قَالَ رَسُوْلُ اللهِ – صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ -: (( مَنْ خَبَّبَ عَبْدًا عَلَى أَهْلِهِ فَلَيْسَ مِنَّا، وَمَنْ أَفْسَدَ اِمْرَأَةً عَلَى زَوْجِهَا فَلَيْسَ مِنَّا )) [حديث صحيح رواه أحمد والبزار وابن حبان والنسائي في الكبرى والبيهقي]

    Dari Abî Hurairah –radhiyallâhu ‘anhu- ia berkata: “Rasulullâh – shallallâhu ‘alaihi wa sallam – bersabda: ‘Siapa menipu dan merusak (hubungan) seorang hamba sahaya dari tuannya, maka ia bukanlah bagian dari kami, dan siapa yang merusak (hubungan) seorang wanita dari suaminya, maka ia bukanlah dari kami’”. [Hadîts shahîh diriwayatkan oleh Ahmad, Al-Bazzâr, Ibn Hibbân, Al-Nasâ-î dalam al-Kubrâ dan Al-Baihaqî].

    Syekh Nâshir al-Dîn al-Albânî menilai hadîts ini sebagai hadîts shahîh [Silsilah al-Ahâdîts al-Shahîhah hadîts no. 325].

 Tapi apakah ada hukumnya jika kita memisahkan orang yang hanya masih menjalani hubungan sebatas pacaran??? . Menurut aki, itu masih hal wajar jika kita memang sudah tidak menyetujui hubungan mereka yang tidak pantas lagi.
Seperti apakah yang tidak pantas itu???:

  1. Selama mereka berhubungan, kedua-duanya mengkomsumsi obat-obatan terlarang
  2. Selama mereka berhubungan, mereka sering minum-minuman keras.
Namun jika selama ia pacaran dan masih melakukan hal-hal wajar saja, itu tidak jadi masalah.
Sesuai dengan Judul: Cara dengan mantra memisahkan pasangan kekasih/ Cinta.
Jika anda sudah membaca Hadits diatas, dan masih ingin memisahkan pasangan yang anda incar, baik yang sudah berkeluarga ataupun yang masih menjalani status pacaran dengan satu alasan
MBAH SUGANTI' © 2017. All Rights Reserved.
Template SS FOIL By ENAK , Powered By DUKUN SANTET